Mengenal Karakter Tanaman Hias

Tak kenal maka tak sayang. Tampaknya peribahasa klasik tersebut tak hanya berlaku bagi sesama manusia. Namun juga berlaku bagi hubungan manusia dengan tanaman, khususnya bagi para penghobi tanaman hias.

Bagaimana kita bisa menikmati tanaman hias agar berbunga, tentu saja harus mengenal karakter tanaman tersebut

Seperti halnya tanaman bougenvil memerlukan perlakuan sesuai dengan karakter yang selalu menginginkan terik matahari secara langsung. Tanpa keteduhan dan kelembaban yang berlebih.

Bougenvil dengan beragam warna bunga

Bougenvil sangat menyukai media yang tidak terlalu basah. Ia pun tahan terhadap media sekam atau tanah berpasir. Kita hanya perlu menyiram sehari sekali. Dengan demikian bougenvile akan selalu menampilkan keindahan bunga kertas dengan warna yang mencolok.

Aglonema jenis dolores

Sangat berbeda dengan tanaman jenis aglonema yang sangat menyukai keteduhan atau jauh dari sinar matahari. Kelembaban media yang baik akan sangat membantu aglonema menawarkan keindahan daunya yang mempunyai karakter tersendiri.

Perlakuan tanaman hias berbeda-beda. Tidak bisa disama ratakan. Aglonema dan Bougenvile adalah salah satu contoh yang mempunyai karakter betolak belakang.

Aglonema jenis legancy super red

Bougenvile sangat berbeda dengan tanaman jenis aglonema yang sangat menyukai keteduhan atau jauh dari sinar matahari. Kelembaban media yang baik akan sangat membantu aglonema menawarkan keindahan daunya yang mempunyai karakter tersendiri.

Perlakuan tanaman hias berbeda-beda. Tidak bisa disama ratakan. Aglonema dan Bougenvile adalah salah satu contoh yang mempunyai karakter betolak belakang.

Jika kita sudah dapat mengenal dengan baik, maka sudah saatnya kita dapat menikmati keindahan tanaman tersebut. Seperti halnya tanaman hias jenis puring sangat menyukai terika matahari secara langsung untuk bisa menampilkan daun berwarna-warni yang mengkilap.

Lukisan Crayon untuk anak. Sangat cocok di pasang di dinding kamar anak utk merangsang kreativitas anak. Harga 50.000 lain ongkir. Bisa hubungi admin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s